HACKED BY RISQIAN BOYS







[Defaced by RISQIAN BOYS FROM INDONESIAN DEFACER TEAM........................F U C K F O R "M A L A Y S I A N" A N D F U C K F O R "K O R U P T O R".........................JAYALAH INDONESIAKU, MAJULAH INDONESIAKU]

Jumat, 08 Mei 2009

syubidupaparaampam....

hehihohuhahahahahaaaa
senangnya,,,berapa hari ne ada hal2 yg tak terduga....lucky may....kbruntungan dbulan mei...
yah smoga aja bsok2 tetep dpet kbruntungan....
trus udah g jnuh lagi,,,,trus jg udah g ksepian lagii deng gw.....hwewewheheheheeee

tpi tetep sedih gra2 jomblo....hixxxx.....
oiy,dkit lagi smsteran,buat temen2 belajar yang bnr..jgn blajar gmn bwt contekan yg lbih canggih...(spaya cntekan gw lbih canggih mxdny....))

ngmng2 ujian,,mnggu kmren spupu gw uAn..yah mdah2an dy lu2s dgn nial yg bgus..
jdi jgn mlu2in gw dan kluarga...heheheheeee..
bwt seseorang yang mnggu kmren smpet bwt gw bete berkali2...smoga lo bruntung aj....hufpphhh......


HIDUP BULAN MEIII!!!!!

1 komentar:

  1. sial lw yee...
    udah menang tarohan ma gw baru dah nyari2 cwo, sampe pasang pengumuman di FB lg jomblo...

    tukeran link ren,link blog lw udah gw masukin di blog gw tuh,gantian lw yg masukin link blog gw..

    http://majukebelakang.com/

    BalasHapus