HACKED BY RISQIAN BOYS







[Defaced by RISQIAN BOYS FROM INDONESIAN DEFACER TEAM........................F U C K F O R "M A L A Y S I A N" A N D F U C K F O R "K O R U P T O R".........................JAYALAH INDONESIAKU, MAJULAH INDONESIAKU]

Rabu, 13 Mei 2009

benci lagu cinta

klo baca kata2 diatas psti keinget sama judul laguny ussy sulistiawati...(namany bner g tuh?))
walopun gw benci bgt ma tu lagu...tpi ad bnerny jg....soalny kbnyakan org indonesia mau2ny dengan rela dan bodohny ngedengerin lagu2 bgtuan ampe nangis sesenggukan (trutama cwe2 yg bru ptus cinta,,,yah mngkin ad bbrapa cwo yng bgtu jg...))...padahal apa coba,,,mnding gw nangis gara2 gda duit ato hrus turun kjalan pdahal hari sangat amat panas...(pemberitahuan klo palembang tu panasnya naudzubillah gra2 ad pertamina dsni,,tpi g bsa dsalahin c,,pndapatn daerahny dari itu jg...jdi gw dkung2 aj klo plmbang pnas gra2 tu BUMS)))...
blik ktopik awal,,, sbenerny kita terutama cwe2 g hrus trlalu mmbawa prasaan tiap lagu2 cinta yg dinyanyiin sama para penyanyi2 yg seabrek sekarang ini karena cma bkalan ngbwt mental kita jdi mental tempe..(ksian tempe dslahin mulu)... yah bkn brarti g blh dnger tu lgu,,,tpi ckup sekali lewat aj...g usa mpe didengerin trus dinyanyiin dari hati yg paling dalem....pkony prinsip idup gw...SAY NO TO LOVE SONG.....hehehehheeee....

tpi sekali2 bolehlah nangis bwt ngenang masa lalu sambil dnger lgu kenangan.....hahahahahhaha

1 komentar:

  1. WOI....
    gw tersinggung 2 kali!

    1. gw termasuk tipe cowok perasa yang nangis2 kalo denger lagu cinta (lo tau kan ren ini boongan??)
    2. gw cowok yang hidup karna adanya PERTAMINA TERCINTA dipalembang (sumpah yang ini beneran!)

    ada temen lo kasih comen di blog gw yang KEREN dan HIGH TECH... nanya "kamu temennya reny y?"
    siapa si tu?
    ehem2....

    BalasHapus