HACKED BY RISQIAN BOYS







[Defaced by RISQIAN BOYS FROM INDONESIAN DEFACER TEAM........................F U C K F O R "M A L A Y S I A N" A N D F U C K F O R "K O R U P T O R".........................JAYALAH INDONESIAKU, MAJULAH INDONESIAKU]

Selasa, 18 Januari 2011

mencoba eksis kembali

hahahahaaa ini lah kerjaan orang iseng ga ada kerjaan...wkwkwkwk bosen gw post status di facebook...kurang eksis di twitterr dan udah bosen ama bbm...

hari ini walau ada hal yang g ngenakin tapi so farr berjalan cukup mulus....hmmm berharap besok berjalan lebih baik dari hari ini........Amiiiiiiiinnn...

masi bimbang milih mana yang bakal bener2 gw gelutin...didepan layarkah atau dibelakang layar...karena gw lebih seneng manage sswatu walau banyak orang yang support gw buat ngejalaninnya aja karena gw punya kemampuan.... apakah gw juga harus solat istiqoroh dulu kali ya supaya gw ga bingung........wkwkwkwkww

hmmm satu lagii....sebentar lagi masuk buat Skripsi..tapi ampe sekarang blom dapet judul yang pas...kira2 ngangkat masalah apalah ya,.... yaudin lah yang penting hari ini kelar dengan baik...tinggal liat aja nemu apa buat hari besokkk...wkwkwkwkkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar