HACKED BY RISQIAN BOYS







[Defaced by RISQIAN BOYS FROM INDONESIAN DEFACER TEAM........................F U C K F O R "M A L A Y S I A N" A N D F U C K F O R "K O R U P T O R".........................JAYALAH INDONESIAKU, MAJULAH INDONESIAKU]

Minggu, 02 Agustus 2009

minggu melelahkaaannn

hufph hari ini capek mampus...
bis dari rumah spupu trus krumah temen...trus hrus kumpul panitia bwt hunting org yg mau iktan pps.......heheheheee pamer gw...
tpi stidakny walo capek bgt,,,gw bisa dpt pengalaman meyakinkan org untuk ikut sswtu ygy gw tawarkan kmereka....hehehehee...

tpi sabtu kmaren nge bt in bgt loh...
ud cape2 nmenin temen gw dandan bwt acara party,,,tauny tu acra batal...hbungin mantan gw....g diangkat sama sekali...eh tauny ps gw otw balik dy nlpon pake nanya siapa ini lagiii...ngeselin g tuhh....

tpi skrg enak..lagi sbuk2ny dng kgiatan..walo kata org g penting...yah bwt gw pnting2in aja...isi wktu lburan..
btw dikit lagi puas...mdh2an bisa blik kjakarta yah....
tpi utang gw masi bnyak bgt lagi yg blm lunas...gaswattt.........

tapi tenang...walo taon ini g lunas,,masi ada taon depan dan taon depannya lagi..hahahhaaaa...serasa idup panjang amat y gw....

huhhhhhhhhh idup itu indah...tpi lbih indah lagi klo g idup....loh loh???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar