HACKED BY RISQIAN BOYS







[Defaced by RISQIAN BOYS FROM INDONESIAN DEFACER TEAM........................F U C K F O R "M A L A Y S I A N" A N D F U C K F O R "K O R U P T O R".........................JAYALAH INDONESIAKU, MAJULAH INDONESIAKU]

Jumat, 27 Maret 2009

boke'

akhir bulan g akhir bulan tetep g punya duit..

inilah nasib seorang anak rantau..
jauh dari org tua..kakak...dan lain2...huhuhuuu...
tapi tetep senyum lebar tanpa dosaaa.....heheheee...
g keurus,badan kurus dan pipi tirus,punya temen rakuss...itulah akkuuusss..(gajebo)...
hwaaaa somebody help me..
kira2 ad g ya org yg ninggalin duit satu koper isiny 50rbuan smua diatas angkot,trus gw yg nemuin,,
gw sdekahin 25% dlu,,sisany masuk kantong dehh...tpi kyany mustahill..
tpi ad yg lbih mustahil yaitu pas gw jalan tiba2 jatoh karung yang isinya lembaran duit 50rbuan...hehehee ngarrrep...

huh!!! knpa didunia ini apa2 bayar pake' uang,?? knpa g pake kertas ato g barter gtu...tpi klo dpikir2 barter,gw jg mw barter pake apa...gw jg g punya apa2 koqqq.sedih bgt...

tpi sperti kta ello marceloo "TAPI AKU MASIH ADAAAA....MASIH ADAA CINTAAA,DIHATIII...."hukhuhkuuuhhhhkkkkk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar